Rabu, 31 Maret 2010

MAP iseng-iseng

Berhubung semester 6 ini ada TA alias tugas akhir thats waty kudu bawa map yan isinya kertas-keras yang bergambar desain gw yang g jelas. ditolak mlulu ama dosen pembimbing..g papa sebagai penghibur penolakan, gw tempelin aja tu ma dengan berbagai gambar yang menarik dan "alay".
      map dari tampak depan yang mo gw tempel2


map tampak dalam bagian kiri, o y, disebelaha kanan tu ada tulisan GEEK. entah kenapa gw suka banget ma kata-kata FREAK, GEEK or anything word that means is ANEH...geek its mean looser or freak yang berarti aneh. tau film musical komedi GLEEK ? gleek itu diambil dari kata GEEK yang berarti aneh dan L di bagian tengah yang berarti LOOSER. dan aku sempet baca di majalah hasil dari wawancara pada produser film tersebut, dia bilang "setiap orang itu aneh, dan pecundang". iya juga ya, entah kenapa gw juga kadang ngrasa kalo gw bener2 seorang pecundang dan aneh. tapi g paa, gw yakin Allah pasti memberi kelebihan ke gw, cuman belom gw sadarin aja. yang pasti tetep bersyukur kepada Allah bahwa segala sesutu yang diberikan Dia adalah berkah. AMIIIINN..

LANJUUTTTTT.......
 Di bagian kiri atas itu ada tulisan "you cant stay in your corner of the forest waiting others to come to you. you have to go to them sometimes"-winne the pooh.menurut gw ntu maksudnya, kita ga bisa diem aja untuk menunngu seseorang menghampiri kita ya alangkah baiknya kalo kita nyamperin duluan. yaa kata lainya jangan nunggu bola tapi jemput tu bola. trus sampingnya tulisan "bijak" itu ada gambarnya PAUL WALKER. yang main di 2 FAST 2 FARIOUS (tolong ralat kalo salah dalam penulisanya, hehehe), dan fast fariuos 2, dan ke 4 yang keluaran akhir 2009 FAST FARIOUS. sayang, gw g terlalu suka yang ke 4 endingnya biasa aja, g ada kejutan apalah. dan bagian kiri bawah ntu gambar kartun bola, hehehe terus terang gw bener2 suka bola klub kesayangan gw BARCELONA. kalo indonesia gw suka persebaya so pasti my second favorite pss (sleman) my country. next, sebelahnya ada tulisan " always forgive your enemies nothing annoys them so much" -oscar wilde. dan yang paling gw suka yang tengah,,,,gambar ewek yang menurut gw abstrak banged.

 dan TRATAAAAA,,,,,,,,,


ini die jadinya....absolutly i like it!!!!! and i'll try to another think....
by . putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar