Rabu, 10 Maret 2010

fotografer AMATIRAN





mulailah sesuatu dari hal yang terkecil, walaupun itu terlihat sepele dan sangad AMATIRRRRRR bangad. but i love it....o y guys! ne gw motonya di daerah lamongan tepatnta di WAHANA BAHARI LAMONGAN dengan kamera digital samsung keluaran taon 2005. agak gimana gitu (yaeyalah orang cuman 3 mega pixel). but a love it, abstrak gimana gitu,,,yaa namanya juga belajar.
udah lama banged pengen nekunin dunia fotrografi tapi gw g moto model yag "alay", tapi hal-hal yang berbau abstrak. iya objek yang gw foto orang juga, tapi bukan yg alay2...entah kenapa seneng dan membuat aku excited waktu moto sesuatu yg baunya abstrak, konyol, dan thats what the real life or anything what...

n enjoy it guys!!! i hope u like thats!!!
  • by, putri

1 komentar:

  1. o ya,,,tuh foto gw ambil februari taon 2010, bukan 2009,,,emang eror camdiknya,,,banyak virus!!!

    BalasHapus