Sabtu, 20 Maret 2010

butuh banget partner backpacker part 1

entah kenapa saya seperti wanita yang sedang hamil "ngidam" banged jadi backpacker. menjelajahi dunia sebelum kiamat tiba atau sebelum gw meninggal...yah, secara hidup sekali (pemikiran orang kebanyakan) padahal theres the next life after you die, cuman memori manusia aja yang diubah...(thats my thought). o y, back to topic malah nglantur,,,banyak juga syeh yang ngetawain kalo obsesi gw backpackeran, ada yg bilang bakal nyasar lo, ato kalo g, tenggelem aja lo...maklum proposi tubuh yang mungil dengan obsesi like mission immposible, "bodo amat"...thats one of my dream yg kudu gw capai,,
saat ini gw butuh banged teman, partner, sahabat travelin gw,,,yah moga dapat n bener2 mo jadi sobat klops bangeds,,,
upsss my mumm call me,,,see ya!!

4 komentar:

  1. well mantab! ga semua cewe loh! punya impiam kaya lo! well jagan terlalu terpengaruh pendapat orang!! semagat!! salam ceria!!

    BalasHapus
  2. assalamualaikum..
    saya pemilik blog Backpacker Indonesia, terimakasih dah follow blogq..aku follow balik blogmu..

    Kalau mau backpacker aku bisa pandu (maksudnya ngasi rute, petunjuk tempat nginep etc..bukan nemenin..coz saya cow..).. add fbq ya..liat di blog..

    BalasHapus
  3. GROBY : makasi bro...syeep...ntar gw add

    BalasHapus