Selasa, 13 April 2010

AKU BERSYUKUR MENJADI SEORANG WANITA

sekian lama enggak nulis blog karna malas, tiba2 terbesit pengen menulis tentang betapa bersyukurnya aku diciptakan menjadi seorang wanita. kenapa aku menulis ini? cus keseringan buka fashion style website, blog, or everything about fashion, especially fashion style woman. secara itu jurusan kuliah aku, tapi masih belum aku seriusin masih dilema antara aku suka politi, sosial, dan budaya. but anyway tetep aku jalanin dan ga putus di tengah jalan, in fact i really do like, love fashion. even just ordinary still.
           okay guys! back to topic, dulu aku sempet membenci diriku yng di ciptakan menjadi perempuan, otomatis itu udah kufur nikmat banget, padahal masi benci blon jadi2 cowox. setiap aku berpikir kebencianku menjadi seorang perempuan, dalam hati dan  kesadaranku untuk memaksa mengucapkan kata "astaghfiruallha, Ya Allah ampuni aku, pu bersyukurlah!!!)......dan alhamdulillah aku mempunyai titik terang dalam diriku untuk menjadi perempuan seutuhnya meskipun tomboy tetepp
          o, ya..akku sempet nyletuk ke temen cowokQ dan aku bilang gini " enak ya jadi cowok, bebas melakukan apapun".dan dia jawab " bebas tapi dalam tekanan tanggung jawab besar menjadi seorang lelaki"....mmmm iya juga ya...emang seorang pria dituntut atas ketanggung jawabanya.
           dan kemudian setelah browsing, baca majalah, buku nemuin titik tengah, biar ga terlalu tekanan dalam diri aku bila tampil feminim "its not me",,,,yeah be ANDROGINY. its mean walaupun aku maskulin tetep bisa tampil feminim tanpa harus merubah style aku sebenarnya. ditambah aku suka banged dandan,style? wajib......
   rock style with feminin dress, one of sample my style. i hope its not really freak...hehehehe


dan,,,,,,aku akan selalu bersyukur atas penciptaanNya dan diciptakan menjadi perempuan.....

by. putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar