Minggu, 18 April 2010

HARI INI ADALAH INVESTASI MASA DEPAN part 1

aku menyadari sangat, sangat sangat menyadari bahwasanya aku tak lebih baik dari pada orang lain. dan kenapa ketidak mampuanku dalam segala hal masih aja belagu, apa lu perlu put ngulang kesalahn yang sama? apa lu mau di bilang super bego? NOP!!!! i dont wanna reply my false....dan kudu bisa berubah.
aku ga bisa berpikir dan bertindak  masa bodo pada hari ini. harus bisa menghargai orang lain dan satu penyakit gw yang perlu dan harus di hapus dalm diri gw, CUEK!!!! oke penyakit males ga bisa ilang dalam diri gw, tapi CUEX harus hilang dalam kehidupan gw, ini saat gw peduli!!! terutama keluarga, why i more prefer family than others? karna sahabat, teman belum tentu sayang lu, tapi keluarga jangan sampai mereka membenci gw, tapi bukan berarti ga menganggap penting seorang sahabat....

 to be continued.....
(karna kemalsanku aku tak meneruskan tulisan ini...lagi2 mengkambing hitamkan sebuah kemalasann)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar