Jumat, 21 Mei 2010

mengenal watak diri dari kesukaan warna #BLACK, WHITE, BLUE# mine color

BLACK
Kamu termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Kalo kamu berada dilingkungan yang tidak disukai, maka kamu akan menjadi murung. Kamu selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta kamu
 #hahaha,,,,kalo lincah iya juga sih,,,gw termasuk hiperaktif tapi dalam sekitar diri gw aja, tapi pasif dalam kegiatan. dan bila dalam lingkungan yg gue g sukai, bakal diem aja, cus kalo gue g suka ya g suka g smau terlalu memaksakan sebuah kehendak. dan,,,,lawan jenis berusaha mengejar????? g jua cuz gw super jutek males kali ya cowok deketin tapi gw mah nyante aja....ada saatnya. g terlalu ambil pusing. o yah< this color is really, really my color...i love black so much.

WHITE
Jika kamu menyukai warna putih, maka kamu adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, banyak orang mengagumi kamu karena sifat angun, sifat idealis dan moral kamu yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan kamu
# ah gombal, g juga,,gw g sempurna kux malah jauh dari kesempurnaan. tapi gue g mau terlalu kepikiran dalam ketidaksempurnaa gue. bagi gue bersyukur dalam segala hal adalah kebahagiaan sejati dalam hidup. sumpah!! bila bener2 nrimo (menerima dgn ikhlas apa yg tlah diberi Tuhan) kebahagiaan pasti bakal lu dapet. itu yg selalu gw terapin dalam hidup. kalo anggun? g juga sih...gue termasuk tomboy tapi mengarah pada sebuah kedinamisan. hahaha..belum gue blom bisa jadi wanita  nggun. ntar kalo maksaiin jadi wanita anggun malah pembunuhan karakter dalm diri gw. takp pernah angku?? g juga, gw orangnya angkuh tapi kalo menolong, gw emang suka banged (hahahah...bukannya sombong).


BLUE
Jika kamu menyukai warna biru, maka kamu termasuk dalam tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. Kamu selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena kamu pintar dalam menyembunyikan perasaan.
# pemurung??? iya juga sih..gue emang pemurung, cuex lagi lengkap sudah daftar buruk sifat gue. selalu menyenagkan? iya juga kox, segala sesuatu gw ambil senengnya aja..g usa terlalu dipikirkan terlalu berat. trus pasif, yup gw emang pasif, karna kadang gue g tau apa yg musti gw lakuin . mendambakan ketenangan? ya!!!! g selalu mendambakan itu, sangat perlu dalam hidup gw untuk mendapatkan sebuah ketenangan. sosialisasi???? yak betul!!!!! gw emang super susah dalm hal sosialisasi. emang bener2 susah...g tau knapa apa pola pikir gw ato apa g taulah...menyembunyikan perasaan?????? yak gw jagonya....hahahah..emang ada yg gw suka tapi gw emang jawaranya dalam menyembunyikan perasaan, ga tau dia suka ga ma gue. hahahah whatever...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar