Minggu, 23 Mei 2010

I REALLY LOVE MY SELF

entah knapa aku miris dan prihatin  terhadap diriQ. aku yang terlalu mengotak-kotakan hidup ato telah terkotak2? entah yang pasti saat ini aku sangat2 membenci diriQ. aku yang cuek, jutek bodo amat, egois dan segenap tabiat burukku. ahhh Gosh how egois I am!!! how really bad Iam,
kalo aku kayak gini tersu selamanya dan tidak bisa berubah, maka selamanya kamu akan seperti ini pu, karna apa yang kau lakukan saat ini adalah aset serta investasi untuk masadepasnmu. loyalitas, kredibilitas, sosialisme adalah beberapa modal untuk meraih cita2 mu. please!! can u change your self????? and please answer it from the bottom of your heart putri, YES I CAN. dont just saying bot also show it with AACTION. emang ga  muda untuk merubah diri ke arah hal yg lebih baik. ga semudah membalikan tangan tapi pu, please kamu harus mencoba tuk berusaha ini juga demi masa depanmu. ingat!!!!!! you have many many big dream what must all the dream are goin on REAL and TRUE.
hal yg penting, utama dan wajib dalam hidupQ saat ini adalah AKU HARUS BERUBAH.
  • aku harus bisa MENGHARGAI, MENCINTAI diriQ sendiri > ini adalah hal yng terpenting, dari sinilah kamu bisa menghargai sebuah kehidupaN
  • aku harus bisa menhargai, mencintai KELUARGA, SAHABAT, TEMAN, dan sekitarQ.
  • POSITIVE THINGKING, QUITE with everything
  • FOCUS
  • hal yang terpenting adalah make sure to my self that Iam :
AKU BISA, yes I can, aku bisa, aku bisa AKu bisa, AKU BISA, AKU BISA, AKU BISA, AKU BISA, yes i can, yes i can, yes i can
YES I CAN DO IT ALL!!!!!!!!

AKU PASTI BISA

AND
I LOVE MY SELF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar