Rabu, 19 Mei 2010

*the ANDROGYNY* walau maskulin, make up tetep lengkap

bukan maksudnya gw punya kelamin 2, gw cewek tulen kox. cuman sifat gw agak boyish aja. tapi walaupun gitu gw tetep pengen jadi cewek sepenuhnya tanpa harus pembunuhan karakter diri gw. makanya gw ngambil tengahnya aja. the androgyny, walaupun gw tomboy gw masi bisa dandan, masak dll. hahahaha,,thats way knapa gw dipaksa suruh masuk tata busana.
o ya,,ni die makeup2 penunjang plus menambah keFRESHAN gw (halah apaan sih)
 sebenarnya masi ada lagi,,,cuman, gue malu aja,,kebanyakan make upppp,,nop for me!!! rusak ntar wajah gue. termasul wajah sensitif,,,yang aman2 aja lah...

kalo pas maen di tempat kos temen, banyak yg bilang "eh temen lu tomboy bangeddd..) hahaha g papa asal g kelainan aja (naudzubillah, jg sampe kaumnya nabi luth yg dilaknat).
o ya,, di situ ada 2 bedak, sebenarnya gw punya 6 bedak, 2 bedak tabur, 4 bedak padat.
gw sebutin merek: 2 tabur: bedak marks (asli gw g suka baunya), yg ke 2 bedak tabur piegon.
trus yg 4: piegon, sari ayu, maybelin (nih bedak bikin gw jrawatan), wardah.
tapi dari semua itu yg gw pake piegon ternyata gw g cocok pake bedak two way cake. biasanya kalo habis pakek bedak gituan trus g langsung cuci muka nunggu besok pagi munculah jerawat!!!!...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar