Minggu, 23 Mei 2010

impian-impian ku yang musti dan harus dicapai

hahahah...gue termasuk orang pemimpi bahkan seorang pemimpi besar. tapi gue yakin berawal dari mimpi semua cita2 bakal terwujud. salah satu mimpi gw saat ini adalah harus punya kmera SLR. ni die harus nabung dulu. udah ngajuin prposal ka nyokap tapi g ditrima. ya udah itu tandanya gue kudu mandiri harus bisa nyari uang or nabung tuk beli gituan. kenapa SLR yg gue pengenin cus udah lama banged pengen jadi fotografer. konsep objek gw adalah abstrak dan beautifull view. bukan modal madul gitu, males aja g nepsong moto gituan (model). plus buat nyicil bacpackeran.
the next dream is: BACKPACKER ini obsesi paling utama yg musti gue lakuin. target lokasi untuk backpacer pertama adalah INDONESIA. ini emang bener2 kudu gw lakuin sebelum menikah. paling ga kisah dan pengalaman2 seru bisa menjadi cerita dan dongeng anak2 gue. selain itu gue sebagai BANGSA INDONESIA harus dan patut mengenal negri gue sendiri, hahaha....plus terus terang gue emang pasif g gaul thats way gw pengen punya cerita tersendiri dalam hidup gue. hahahah...nulis tentang g gaul jadi inged mimpi tadi malem, dimana gw jalaln sendirian di kegelapan, tapi dalam kegelapan itu ada keramaian...ada beberapa gerombolan cewek cowok ngumpul, trus beberapa lagi jalan berpasanga2an, ada yg berdua dgn teman2nya dan disitu gw berjalan hanya sendirian. huffft entah apa yg dimaksud itu, tapi yang pasti gue paham kox terhadap diri gue. tapi gue ga mau larut dalam kesedihan. ini diri gue, gue apa adanya tetep mensyukuri apa yg telah diberikan oleh Tuhan.
tapi yang pasti gue kudu nabung tuk ngumpulin dana buat obsesi gw....
AYO PUTRI !!!!!!!
YOU CAN MAKE IT ALL HAPPEN!!!!!!
SEMANGATTTTTT!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar