Sabtu, 01 Mei 2010

*GELANG , mY favorite acsesorries*

gelang is really, really my fav acs,,,,tapi bukan gelang emasan gitu paling anti , disini gelang yg diomongin adalah  gelang klasik. dan aksesoris WAJIB kalo mo pergi2. yah semacam khas diri gw. dan aksesoris yang bener2 wajib adalh jam tangan. itu harus!!!!. tapi sebenarnya liat sikon juga kalo make gelangnya. ga pantes lah ke sekolahan make gituan. yang paling jam cus itu barang wajib.
yah,,whatever dibilang alay ato apalah tentang selera gw, tapi ini bener2 yg gw paling suka.

di bawah ini koleksi gelang gw, dikit yaj,,hehehe banyak yang ilang,,,ini gw kumpulin yg ada..
keterangan:
  • gelang bentuk bintang ma kancing itu buatan sendiri, inspirasi di dapet dari salah satu majalah *kawanku*. sebenarnya mo gw jual,, tapi g da yang minat ya buat koleksi pribadi.
  • trus sebelahnya dapet di surabaya (pas backpacker sendirian ke surabaya). dapet di pasar turi
  • sebelahnya lagi gelang dengan bahan dasar kulit. kata penjualnya sih dari kulit kebo. o ya, ntu dapet dari bandung tepatnya pas ada gezbo. (ntu juga pas backpacker sendirian ke bandung).
  • dan paling bawah sendiri itu koleksi emperan malioboro. entah kenapa gw lebih suka beli di situ dari pada di mall ato butik yang jual sejenis. beda loh hasilnya...kalo yg di emperan malioboro lebih klasik (menurutQ)
  • dan ditengah2 itu TRATA!!!!....itu koleksi gelang gw...dikid banged syeh..sebagian ilang..huhuhu..
kalo di tanyain kux ga da gelang rantai atao emas??? jawabanyya: gw bener2 alergi yang berbau rantai. ada sih..tapi kalo pas make suka gatal2. thats way,,ga perna make yg berbau rantai. 
o ya....kemaren sabtu,, iseng masuk mirota batik yang ada di malioboro, uhhhh!!!!!!!! ada gelang keren bangedd,,,sayang banged g gw ambil,,anytime deh..moga masi ada...hihihi..

by
putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar