Sabtu, 12 Juni 2010

TULISAN YANG BIKIN KAGUM (asli gue ngefans sama penulisnya)

selamat malam wahai bapak Prof Dr Bashori Muchsin Msi (karna saya nulis blog ini di malam hari) salam kenal dan salam hangat, perkenalkan nama saya putri, mahasiswa biasa di salah satu universitas di yogyakarta  (bahkan sangat biasa yang ingin menjadi luar biasa, AMIN). saya mendapatkan artikel tulisan bapak di salh satu koran jogja. iseng baca koran (hal yg paling saya sukai membaca koran adalah hal berita international dan OPINI). sumpah saya kagum dan sangat menyukai tulisan bapak. bukan maksud berplagiata ria, tapi saya ingin belajar menulis (yg berbobot) dari tulisan tangan bapak yang hebat. semoga dengan menulis blog mengenai artikel bapak saya dapat berkenalan dan mungkin bisa menizinkan saya untuk berkunjung ke blog atau website anda. ini adalah artikael bapak di salah satu surat kabar lokal yogkarta yang kemudian saya scan. bahkan saya bermaksud untuk menulis di blog saya(bukan maksud untuk plagiat).
 mungkin cukup ini saja komentar tentang tulisan anda, karna konsentrasi saya teralihkan dengan piala dunia. passs banged ne Argentina vs Nigeria. berhubung saya ngefans messi maka saya tidak mau ketinggalan liad keindahan permainan dia.
sukup sekian dan terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar