Kamis, 10 Juni 2010

**LAGI ERROR**

selama ini kebanyakan dari umat manusia memajang foto terbaiknya. apa lagi cewek, bahkan cowok pun sekarang memajang foto mereka dengan foto terbaiknya.
foto ini gue ambil tadi pagi pas baru bangun tidur,,,hmmm mimpi apa gue semalem sehingga bangun tidur langsung narsis. gue mo majang foto jelek gue (lah, kan emang muke lu pas2an put).
okay!!!! lets check this out foto gokil gue!!!
ini foto ekspresi pengen meeng,,,labih parah lagi ngeden pengen pup!!!

lo bayangin, kalo ada gambar badan aja trus ditempel kepala, nah,,,,mirip itu tuh, gue ngrasa foto gue ini kek badan doang trus ditempelin kepala.

ini ekspresi kayak ikan koi lagi megap-megap mo nyari aer untuk bernafas. tapi yang pasti ekspres ini kayak orang tolol. hahahaha

kalo ini bukan ekspresi seksong, tapi malah HOROR!!!!! hahahaaha...tapi yang pasti bagian wajah paling gue syukuri (walo dengan muka pas2an) adalah MATA. thats way, kalo pake make up yg lebih gue tonjolin bagian mata.

 muka orisinil, no polesan no remak....tapi tetep pas2an hahahah!!!!!

#ps. hanya untuk hiburan semata

8 komentar:

  1. hahahah,,,,makasi, makasi,,
    kaya gini mas mahasiswa g ada kerjaan...
    hihihi...
    yup salam kenal..
    please follow my blog,,,

    BalasHapus
  2. sip udah aku follow yah, eh sorry ya kasih saran dikit aja: sepertinya blog mbak ini terlalu berat lho template nya. coba cari yang lebih ringan. Kasihan temenya lhooo, kalau misal upload foto, jadi tambah berat nantinya, udah nampilin fotonya saja berat, ditambah template nya berat. he2x cuma saran aja lho ya, maaf sebelumnya

    BalasHapus
  3. makaiiiii banyak masukannya,,,
    ini yg penting saling share,,
    ya coba ntar tak pake tamplete yg biasa aja,,
    lagian yg ini juga coba2..
    matur nuwun atas followbacknya
    ^_^

    BalasHapus
  4. wah..sya minta fotonya..didapur banyak tikusnya...lumayan...bikin takut tikus.. :D

    BalasHapus
  5. sialan,,,,
    lebih tepatnya buat ngusir hantu,,,

    bdw, uda aku follow twuh blognya,,
    follow back yah,,,,
    ^____^

    BalasHapus
  6. haiyahhh...
    ada2 aja kao ini..
    hmmm...!!

    :P

    BalasHapus
  7. hohoho,,,,
    mau pesan foto buat ngusir apa lagi ini????
    kalo ngusir org bacok blon bisa,,,,
    hahaha
    ^o^

    BalasHapus