Selasa, 08 Juni 2010

kang ARIEL dan INDONESIA

 hemmm,,gue denger kabar tentang video mesum ariel dapet dari teman gue, dimana die dapet sebelum infotiment heboh. gue dapet informasi tgl 4 juni malem. gue diawarin mo liat g?? ogah!!!! sekalian liad film bokep aja, paling juga gitu2 aja. percaya g percaya seh dengernya. sebenarnya gue bukan infortiment sejati, malah gue benci banget acara gosip. tapi kenapa gue nulis blog ginian, karna miris aja dengernya, ya bisa dimaklumi kalo cuma luna maya aja lah, ini ada 32 lagi video mesumnya ariel!!! ck, ck, ck...i think you are really abnormal. 
Ariel juga jadi go international. di twitter di jadi trending topic pertama selama 1 hari penuh,  sampae si steve job (pencipta iPHONE protes kok trending topicnya turun ke posisi 4 di kalahin #ARIEL PETERPORN. yup!! itu dia plesetan di twitter yang jadi TT (trending topic). si justien beiber sampe nanyain "what the hell is arielpeterporn???". y otomatis di RT ama kebanyakan orang dengan "belum cukup umur dek". hahahahha...ck, ck, ck,,,kang ariel, kang ariel congrats you have been international porns acctress.
gue nulis blog tentang ariel bukannya gue ngefans berat ma die, ih mait2 dari jaman di muncul di tv juga gue uda g suka. in fact no one indonesian's acctress who i like or im being fans of them. just some of them only who have cradibelity. or the comedian actress which called "gokil" in my country. wajar sih kalo seorang aktres itu lebay atau berlebihan, tapi dalam berlebihan tidak di barengi sebuah prestasi sama aja mereka nol, atau mereka mungkin hanya sebagai pemuas nafsu para pembesar2 dunia hiburan atau pejabat. udah bilang aja PECUN susah banged ngomong llo put.
entah, apa yang perlu dibanggakan dalam dunia hiburan di tanah air, gue berpikir kalo mereka sangat tidak mutu. hem, penghargaan aja gue g akuin kalo dpet penghargaan. maafkan aku indonesia, bukan maksud untuk tidak bangga atas kamu, tapi kalo output seperti itu aku patut malu. tapi apapun itu aku selalu bangga menjadi warga & bangsa Indonesia.
ya!! suatu saat INDONESIA pasti menjadi bangsa yang BESAR dan menghasilkan salah satu nya artis yang bisa go international serta mempunyai kredibilitas yang tinggi. bermimipi besar???? why not????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar