Rabu, 09 Mei 2012

FASHION NOW? WE CAN'T PREDICT

fashion itu adalah sebagai identitas setiap diri manusia, orang yang mempunyai keunikan sendiri dalam berbusana juga tidak berpatok pada trend maka dia telah membentuk karakter pribadinya sendiri. maka itu bisa disebut fashion style. style itu dibentuk masing-masing pribadi orang yang tidak ingin sama dengan orang lain dalam berbusana, meskipun terkadang dan bahkan sering dianggap aneh tapi itulah bentuk karakter dirinya yang tidak ingin terkotak-kotak pada trend mode saat itu. itu yang terjadi di fashion era 2000an, ketika pengamat mode, kritikus, dan junkies fashion lainnya memprediksikan mode pada tiap taunnya maka tidak ada jaminan prediksi itu benar. di tahun 2000an saat ini sebuah prediksi fashion hanya statemen belaka atau hanya sebaga wujud komersil pada sebuah majalah. mereka memprediksiskan sebuah trend saat itu tidak akan lagi hit di tahun berikutnya tapi apa kenyataan pada tahun selanjutnya? ternyata fashion trend yang diprediksikan masih di sukai dan tetap menjadi trend pada tahun itu. 
fashion saat ini terbentuk sendiri setiap individu masing-masing seseorang, seolah busana yang mereka kenakan adalah bentuk kepribadian mereka.karena bagi individual fashion busana yang mereka kenakan sebagai
dalam opini saya fashion saat ini orang-orang muda lah yang mempunyai peranan penting dalam dunia fashion, mereka berusaha untuk menciptakan trend sendiri bagi masyarakat juga membnetuk karakter sendiri dalam berbusana. memang mereka juga menyukai majalah fashion ataupun fashion yang sedang trend saat itu, tapi kebanyakan dari mereka tidak mau terjebak dalam pengkotak-kotakan style.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar