Jumat, 07 Mei 2010

I REALLY HATE MY DOIN and its mean i hate my self

huffffffffffttt,,,,,error blog gw,,,,
tiba-tiba pengen nulis blog mengenai jurusan yg gw ambil. saat ini gw ambil fashion design, dan sumpah emang gw suka banged mengenai fashion. thats way,,,dulu memutuskan tuk ambil ini,,but in fact this my second choice, trully my 1st choice about politic, karna nyokap g merestui, yw dah,,gw ambil ini,,
gw kuliah di universitas X  jurusan tata busana ngambil S1, tapi gw nyebut fashion design. dulu senenggg banged gw bakal berkecimpung dalam hal mode, buttt, what happen???? i've do some mistake, dan berjalan kearah kesesatan plus pembodohan. gw ga benci jurusan yg gw pilih tapi gw benci tempat gw kluliah. smpah!!! pembodohan plus pentololan habis. gw ga ngerti apa yg dipikirkan para dosen2 itu, mereka sangat mengotak-ngotakan mahasisiwi. banyak tejadi kesalahan prosedur dalam hal pembelajaran di berbagai sudut, tapi sayang mahasiswi jg diem aja,,pernah ada temen gw yg mo ngadu salah satu dosennya ke dekan, tetapi dicegah salah satu staffnya, dia bilang "jg mb,,udah biarin aja,,kalo mb sampe ketauan ngadu, mbak bakal dipersulit dalam kelulusan" what????????????? apa2an  ini, birokrasi tai kucing.
terus terang gw benci kuliah, banyak hal yg pengen aku lakukan selain "sibuk kuliah" (prett). gw pengen banyak baja buku mengenai fashion yang kemudian gw terapin sendiri, trus politic, budaya, dan masih banyak lagi. lo heran khan knapa "baca buku" hal yg pengen gw lakukan, karna tugas prkatek gw super duper banyak bangedd, sampe MIN mata gw tambah ntah brapa hahahah,,tambah seped aja mata gw.
sebenarnya gw ga pernah paham ama pola2 gitu,,dosennya menyesatkan makanya gw g pernah paham, and you know what?? gw paham tentang poal bukan dari dosen gw, tapi dari teman, bude, dan heheheh tukang jahit.
gw pengennn banget focus semua hal yg ingin aku lakukan,,but, i mus be Quite with everything,,,,
biar gw ga tertekan dan membenci diri gw,,,,

*gw ga mo nyebut gw kulaih dimana, kalo gw sebutin yang ada ntar nasib gw kayak mb prita lagi,,,Tobat!!!! liad kampus udah eneg, ditambah gw dapet kroyokan para2 dosen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar