Jumat, 13 November 2009

mencoba bertahan


dilema...there is some a reason yang membuatku bertahan ma pilihanku. aku yang memulai dan akuharus bisa enhakhirinya dengan baik. aku pernah dengar cuplikan dari bpk teguh di metro tv "jika kamu membenci apa yang kau kerjakan sekarang, maka berarti kamu membenci dirimu sendiri". di lain pihak aku juga tidak ingin mengecewakan orang tua Q. yeah a like about fashion design or anything what about ART. tapi aku benci the place i studied. ah shit! ini sangat-sangat pembodohan. tapi aku harus bisa tetap bertahan dan menyamankan diri, aku harus bersabar dan bisa keluar sebagai pamenang.
yeah...aku harus bisa mengakhiri semua ini dengan baikdan harus bisa menyelesaikannya dengan cepat, BERTAHAN itullah pilihanQ yang salam ini membuatQ dilema. meskipun sangad memukan dan menyebalkan. bahkan membuatQ membenci diriku sendiri.
try to luv what I do know just try,try, and try do dats. u ought to not fail what ur desire, dremaing, and Ur future. sure dats theres ways to succes even dats made anoyed me...DONT GIVE UP!
OLAH PIKIRANMU, IMAJINASIMU, PEGETAHUANMU, HATIMU, DAN JIWAMU. berpikrlah secara global dan teruslah pandang kedepan jangan menengok kebelakang dan hadapilah rasa takutmu, khawatirmu, dan gelisahmu. ingat! ketakutan hanya untuk ALLAH semata....
BE POSITIVE THINGKING!

2 komentar: